1000 Vaksin Pfizer untuk Warga Desa Pasir Jambu dan Mekar Maju

0
14

Kab. Bandung, SMInews.com | Kades Mekar Maju Usep Bunyamin 1000 vaksin pfizer untuk warga desa Mekar Maju dan desa Pasirjambu berlangsung di Aula Kantor desa Pasir Jambu Kec PasirJambu Kab Bandung (12/10/2021) dan untuk warga desa Mekar Maju sebanyak 500 dosis vaksin dan yang 500 dosis vaksin untuk Pasir Jambu .

Dikatakan Kades Mekar Maju Usep Bunyamin ,hari ini 500 dosis vaksin pfizer untuk warga desa Mekar Maju berlangsung di Aula Kantor Desa Pasir Jambu berkolaborasi dengan Dinkes Kab Bandung merupakan program vaksin lanjutan yang memang secara kontinu dilakukan .

Capaian Pemerintah 80 % dapat terealisasi asalkan vaksinya ada ditunjang kesiapan pihak Dinkes itu karena dilihat warga sangat antusias baik yang mendaftar melalui online dan ofline atau warga yang dilayani pihak Puskesmas untuk di vaksin .

Himbauan kepada warga desa Mekar Maju bersabar dan jangan takut di vaksin karena di masa pandemi sangatlah penting dalam memutus rantai penularan dan kami akan terus melakukan gebyar vaksinasi .

Dengan harapan zona aman dapat tercapai sehingga mampu ke level 2 atau bagusnya bisa mencapai ke level 1 dan perekonomian masyarakat desa Mekar Maju bisa kembali bangkit dalam berbagai aktifitas ,” tuturnya

Pewarta : AA/ Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here