100 Hari Kerja Bupati Bandung, Program Pasar Murah bantu Ringankan Beban Masyarakat

0
63

Kab. Bandung, SMInews.com | Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Kab. Bandung melaksanakan Program kerja 100 hari Bupati Bandung dengan menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) Kebutuhan Pokok di Kecamatan Arjasari, Minggu (9/5/21). OPM ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu menjelang Hari Raya idul Fitri 1442 H dalam pelaksanan tetap OPM  menerapkan protocol kesehatan.

Menurut Kasi Perdagangan dalam Negeri Asep Tresna Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Bandung melaksanakan berbagai program dari 100 hari kerja Bupati. Yang pertama program Bazar Ramadhan yang sudah dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 6 mei 2021 di Munara 99 Soreang, dan yang kedua Operasi Pasar Murah yang di launching pada Sabtu (08/05/2021)  di Kecamatan Bojongsoang.

Asep Tresna juga mengatakan, operasi pasar murah ini untuk  membantu beban masyarakat dan meringankan  mereka menjelang idul fitri.

“Yang terpenting pasokan sembako di Kab. Bandung aman menjelang idul fitri dan sesudah idul fitri, dan untuk tahun yang akan datang lebih besar mengelar operasi pasar murahnya” ungkapnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here