Yayasan Insan Sawargi Peduli Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
33

Kab. Bandung, SMInews.com Yayasan Insan Sawargi Peduli yang berdomisili di komplek Patal Banjaran RT 01 RW 03 Desa Bojongmangu Kecamatan Pameungpeuk terus melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus corona.

Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona di Kampung Sadangsari RW. 04 kelurahan Andir Kecamatan Baleendah, Yayasan Insan Sawargi Peduli melakukan penyemprotan disinfektan atas dukungan dari anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Rachel Maryam Sayidina, Jum’at, (08/05).

Dengan adanya penyemprotan ini, staf RW Hana mengucapkan terimakasih “Ini untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona wilayah kami, dan berharap yang telah adanya kepedulian dari Rachel Maryam Sayidina melalui Yayasan Insan Sawargi peduli ada kelanjutan kedepannya. Serta yayasan insan peduli lebih kedepannya selalu sukses”.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Sadangsari Sumpena juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Yayasan Insan Sawargi peduli beserta Stafnya, ketua RT, Ketua RW, yang telah peduli atas penangganan pencegahan covid -19.

“Dengan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Yayasan Insan Sawargi Peduli, mudah-mudahan warga kami terhindar dari virus corona sehat selalu” ucapnya.

Pembina Yayasan Insan Sawargi Peduli, Caca Setiabudi juga mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari Anggota DPR RI Rachel Maryam dari Fraksi Gerindra dalam penyemprotan Disinfektan ini.

Pewarta : Agus Rahmat

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here