Yayasan Insan Sawargi Peduli, Bergerak Cegah Penyebaran Covid-19

0
12

Kab. Bandung, SMInews.com Dalam upaya pencegahan dan kewaspadaan penyebaran  virus corona (covid -19) Yayasan Insan Sawargi Peduli melakukan penyemprotan disinfektan di rumah – rumah warga untuk memutus penyebaran virus corona, Minggu (29/3/20).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di  komplek Patal Banjaran RT 01 RW 03 Desa Bojongmanggu, Kecamatan Pameungpeuk, dan langsung dipimpin ketua Yayasan Insan Sawargi Peduli, Samino.

Ketua RT 01 RW 04 Komplek Patal, Sidik permana mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Insan Sawargi Peduli telah  melakukan penyemprotan disinfektan dirumah – rumah warga. Karena adanya virus corona (covid -19 ) masyarakat merasa panik karena di daerah lingkungannya belum ada rumah- rumah yang dilakukan penyemprotan.

“Mudah -mudahan dengan dilakukannya pemyemprotan oleh Yayasan Insan Sawargi peduli, khususnya diwilayah Kami yang merupakan warga masyarakat Desa Bojongmanggu jangan ada yang terinfeksi virus corona (covid-19), semuanya sehat dan aman. Kami selalu memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk melawan virus corona warga masyarakat  harus cuci tangan pakai sabun, PHBS, olahraga dan mengikuti himbauan – himbauan serta maklumat tentang pandemi covid -19 dari pemerintah, agar tidak terjadi yang tidak inginkan dan agar cepat selesai masalah virus corona di negeri tercinta ini”. ucapnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Insan Sawargi Peduli Caca Setiabudi mengatakan “Mengenai virus corona (covid-19) dengan segala upaya untuk pencegahan dan penyebaran virus corona kami melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus penyebaran virus corona (covid-19)” .

Caca berharap pemerintah terus mendukung kegiatan yang dilakukan Yayasan Insan Sawargi Peduli ini agar terus berlanjut.

 

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here