Yayasan Alpha Indonesia Cabang Yogyakarta Terus Berbenah

1
47

Yogyakarta, SMInews.com Yayasan Alpha Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terus berbenah untuk mewujudkan sekolah yang berkualiatas sebagai wadah pembentuk generasi berakhlaq mulia. Saat ini Yayasan Alpha Indonesia sedang mewujudkan hal tersebut di Kecamatan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ketua Yayasan Cabang Yogyakara Purwanto yang didampingi Sekretaris  Ginajar Kurniawan, Bendahara Mahendra dan Santoso. Mengatakan bahwa Yayasan Alpha Indonesia ingin mewujudkan visi dan misi nya untuk untuk membangun sekolah berkualitas sebagai wadah pembentuk generasi berakhlak mulia.

“Mewujudkan asarama baru satu putrinya dulu, juga kantor di Jogya, kita juga membuka  PAUD. Untuk target santri 100 lebih, baru masuk dari tetangga sebelah Alhamdulilah sudah ada yang diisi lebih 15 anak yang akan terus ditingkatkan  tempat dan jumlahnya” paparnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris Ginanjar Kurniawan menamahkan “Dalam acara  rutin kita  membicarakan bagaimana pembangunan ini segera terealisasi. agar tempat ibadah, tempat belajar mengajar, tempat   pengajian akbar,Istigozah dapat segera terwujud”.

Ginanjar juga mengatakan, bagi para donatur, dermawan, ahli Shodakoh, juga para miliarder yang mungkin tidak tau harta bendanya mau di wakafkan kemana, Tim Yayasan  Alpha Indonesia Yogyakarta siap menerima amanah dari Bapak Ibu soudara se NKRI.

Donasi bisa disalurkan ke Rekening.BRI-0236-01-000380-560. Mandiri-129-00-6622662-8. BNI Syariah.-77-8688-6809. atas nama Yayasan Alpha Indonesia. Whatsapp 0898-5555-087.

Pewarta : Untung Teguh

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here