Wujud Apresiasi Terhadap Sekolah, Pemuda dan Pemdes Terung Berikan Alat Musik Drumband

0
59

Magetan, SMInews.com Sebagai wujud apresiasi yang telah memberikan ilmu dasar kepada para anak muda yang pernah menjalani anak didik sebagai siswa di SDN Terung, para pemuda Desa terung bekerjasama dengan Pemerintah Desa dan Pihak sekolah memberikan kontribusi Alat musik berupa drumband. Alat musik ini di terima langsung oleh Kepala Sekolah.

Dalam hal ini di saksikan oleh, Anggota DPRD dari Partai PKB, Kepala Desa Terung, Kepala Sekolah, Pemuda Pemudi Desa, Guru dan juga staff. Penyerahan alat musik ini berlangsung di ruang kelas SD N Terung, Kecamatan Panekan,Kabupaten Magetan, Rabu (19/08/2020)

Adanya pemberian alat musik ini sebagai wujud apresiasi oleh pemuda desa dan juga pihak pemerintah desa kepada sekolah yang sudah mendidik para siswa-siswi khususnya dari desa terung dari masa kemasa hingga saat ini.

Kepala SDN Terung, Slamet menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pemberian dan mengupayakan alat musik yang di salurkan ke SD N Terung.

“Terima kasih atas dukungan yang telah mengupayakan kemajuan anak didik kami, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat buat kemajuan sekolah maupun anak-anak” tutur Kepala Sekolah.

Ditambahkan pula oleh anggota dewan dari partai PKB Ratno “Dengan adanya inisiatif dara anak muda dari desa sini saya sangat mengapresiasikanya, mudah-mudahan anak didik SDN Terung bisa terus berkarya, dan menjadikan salah satu SD di Magetan yang mempunyai talenta Ketrampilan dalam bermusik”tambahnya.

Sementara di lain sisi, Suwarno Kepala Desa Terung menuturkan bahwa alat musik berupa drumband tersebut merupakan salah satu ide atau gagasan dari Pemuda-Pemudi yang ada di desa terung, kemudian Pemerintah Desa dan juga pihak sekolah mendukungnya.

“Adanya Alat musik berupa drumband ini atas dasar ide atau gagasan dari rekan-rekan pemuda Pemudi desa, yang mana atas kepedulian dan sumbangsih dari para guru, meski demikian anak-anak muda ini juga pernah bersekolah dan mencari ilmu di sekolahan sini,mudah-mudahan ide kepedulian nya rekan-rekan pemuda desa terung ini bisa di contoh oleh anak muda yang lain khususnya di desa terung” pungkasnya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here