Wisata Buah dan Sayur Organik Hortimart Agro Center Semarang

0
62

SEMARANG, SMI.-

Hortimart Agro Center Jl. Gatot Subroto No. 55 Bawen Semarang menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Dibangun di lahan seluar 27 hektar, Hortimart Agro Center memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai varietas buah dan sayuran organik.

Untuk berkeliling dan melihat kebun buah dan sayuran, para pengunjung tidak perlu capek jalan kaki, karena disediakan mobil khusus dan dipandu pemandu wisata yang ramah dan profesional. Selain itu, para pengunjung juga bisa belajar cara menanam buah dan sayur.

Setelah lelah berkeliling menikmati kebun buah dan sayur, para pengunjung dapat menikmati hasil olahan buah dan sayuran organik yang ditanam di Hortimart Agro Center di resto yang telah disediakan.

ir. Budi Darmawan, Pendiri Hortimart Agro Center

Hortimart agro center ini didirikan, Ir. Budi Darmawan seorang pengusaha yang memang concern dengan dunia pertanian.

Menurut ir. Budi Darmawan dia mendirikan Hortimart Agro Center karena Indonesia memiliki berbagai varietas buah yang tidak kalah dengan negara lain.

“Kita mempunyai buah Durian, Mangga Kelengkeng, Kelapa dengan rasa dan tekstur yang lembut manis. kita kadang keliru membeli buah dengan nama-nama luar, yang sebenarnya ada di Indonesia  dan tidak kalah rasanya” katanya.

Ir. Budi Darmawan juga menjelaskan selain sebagai tempat wisata, Hortimart Agro Center  juga bisa dijadikan tempat edukasi tentang buah dan sayur. Yang nantinya bisa dikembangkan di daerah masing – masing.

Bagi anda yang ingin mengunjungi Hortimart Agro Center bisa datang langsung ke Hortimart Agro Center Jl. Gatot Subroto No. 55 Bawen Semarang atau bisa menghubungi nomor 0813 – 2566 -5709 / 0815-4235-9326. ** Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here