Warga Tasikmalaya Dihebohkan Penemuan Air Ajaib yang Bisa Sembuhkan Penyakit dalam Hitungan Menit

0
66

TASIKMALAYA, SMI.-

Warga Curug Goong Desa Panca Wangi Kecamatan  Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan degan penemuan Air Ajaib yang tiba-tiba keluar di lahan perhutani yang lokasinya sangat jauh dari pemukiman warga.

Meskipun lokasinya jauh dari pemukiman, dan harus melalui jalan setapak yang terjal serta licin, tidak menyurutkan keinginan warga untuk mengambil air dari mata air tersebut.

Ketia Wartawan SMI melihat lokasi Mata air tersebut, Ratusan warga berbondong – bondong mendatangi sumber mata air, yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Menurut salah seorang warga, sumber mata air tersebut sudah lama ada, akan tetapi khasiatnya baru diketahui warga sekarang ini.

“Khasiat air tersebut diketahui ketika ada warga yang menderita gatal – gatal di sekujur badanya, kemudian dia meminum dan memandikan air tersebut, dalam hitungan menit saja, gatal – gatalnya sudah hilang dan langsung sembuh” Katanya.

Selain itu, ada warga yang menderita lumpuh /struk kemudian melakukan hal serupa dan tidak lama kemudian Bisa berjalan lagi seperti seperti biasa.

Karena banyak warga yang sembuh setelah minum dan mandi menggunakan sumber mata air tersebut, membuat mata air tersebut ramai dikunjungi.  ** Latief Mahesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here