Warga Keresek Terima Bantuan Sembako Jabar

0
5

Garut, SMInews.com Sebanyak 285 warga Desa Keresek Kecamatan Cibatu menerima bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang disalurkan melalui Pos dan Giro, Minggu (17/05/20). Selain Desa Keresek, bantuan juga diterima warga Desa  Cibatu sebanyak 329 orang dan Desa wanakerta sebanyak 193 orang.

Penyaluran bantuan sembako melalui Pos dan Giro Indonesia di cabang Garut (Cibatu) diserahkan kepala  Pos dan Giro Cibatu, Komis ; Agus Chenriana disaksikan tiga pilar kecamatan, diberikan kepada masyarakat langsung berupa uang tunai Rp.150.000/ KK, dan beberapa paket Sembako.

Penyerahan bantuan paket sembako dihadiri tiga pilar Kecamatan Cibatu antara lain Polsek Cibatu  diwakilkan oleh Aiptu Wibisono, Koramil 1105 Cibatu dihadiri Pelda Padil, serta Desa Keresek beserta aparatur pemerintah desa, Sekdes Keresek  Rullyansyah  beserta warga masyarakat yang menerima Bantuan sebanyak 285 Orang.

Pemprov Jabar bekerjasama dengan Pos dan Giro Indonesia terus berupaya menyempurnakan data penerima bantuan sosial agar supaya tepat sasaran dan adil. Wujud nyata bantuan sembako dan uang tunai sebesar Rp.150.000, telah diterima warga masyarakat agar dampak sosial dan ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 bisa cepat tertangani.

“Urusan penerima bantuan saat ini yang terus berlangsung, sambil menunggu data dari Provinsi Jawa Barat, atau pun dari mana pun segera diproses penyaluran, sesuai dengan hak penerima bagi warga masyarakat” Ucap Agus.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here