Viral ! Teror Lempar Sperma Dijalan Resahkan Perempuan di Tasikmalaya

0
28

Tasikmalaya, SMI.- Para perempuan di Kota Tasikmalya Jawa Barat dibuat resah dengan peristiwa pelecehan seksual yang menimpa LR seorang ibu rumah tangga di daerah Cicariang Kecamatan Kawalu, seorang pria tidak dikenal tiba – tiba melemparnya dengan  Sperma saat korban sedang berdiri dipinggir jalan menunggu ojek online.

Menurut keterangan suami korban, pelaku melempar sperma setelah bertanya macam – macam, untungnya korban berhasil menghindar. Korban yang merasa curiga sempat mengambil foto pelaku.

LR merasa takut dan sampai saat ini belum berani keluar Rumah karena pelaku masih berkeliaran.

“Saya sangat dilecehkan, sangat tidak dihargai sekarang saya gak berani keluar rumah sendiri takut soalnya orangnya masih berkeliaran belum ditangkap” Ungkap LR Seperti di Kutip dari chanel youtube CNN Indonesia.

Peristiwa ini sempat menjadi viral di media sosial setelah diposting di akun Facebook rizal firmansyah suami korban. Tak hanya menuai kecaman, sejumlah perempuan juga mengaku pernah menjadi korban pelecehan korban dijalan.

“Tolong kawan² Bantu cari org ini, minimal meringankan tugas kepolisian..dan memberantas kejahatan sexual serta begal, ada informasi org ini anggota begal..apabila menemukan org ini segera tangkap dan bawa ke Mako polres kota Tasikmalaya bagian reserse” Tulis Rizal di Akun Facebooknya

Selain memposting ke media sosial, rizal firmansyah juga melaporkan kejadian ini kepada kepolisian resor Tasikmalya, keluarga berharap pelaku segera ditangkap agar tidka meresahkan masyarakat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here