Viking Independent Sumedang, Meminta Keadilan Untuk Persib

0
46

SUMEDANG, SMI.-

Viking Independent Kabupaten Sumedang menggelar acara ulang tahun ke-9 di Kantor Sekretariat Viking Independent Kabupaten Sumedang Jl. Raya Sukamantri km 2 Dusun Bojong Inong Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara.

Acara dihadiri ratusan anggota Viking Independent Sumedang dan jajaran pengurus inti, Ketua Eki Ramadhan, Wakil Ketua Rizal Hendiman, Sekretaris Taupik, Bendahara  Dini, dan Penasehat Hendri Darmawan.

Menurut Penasehat Viking Independent Sumedang, Hendri Darmawan acara ini sebagai ajang silaturahmi dan ulang tahun ke 9 Viking Independent  Sumedang.

“Viking Sumedang Tetap bersama, meskipun Persib tidak bermain mereka ingin jadi orang – orang yang bisa bermanfaat. Pokoknya kepada hal – hal yang berdampak positif kepada masyarakat” Katanya

Terkait Sanksi Komdis PSSI yang diterima Persib Bandung, Menurut Hendri Darmawan itu merupakan Sanksi yang Konyol karena tidak jelas landasanya.

“Sanksi Komdis yang kemarin bagi saya sanksi yang konyol, karena tidak jelas landasanya, mereka menjatuhkan sanksi itu dasarnya dari mana, sehingga jatuh sanksi ke Persib seperti itu. Selama ini saya belum lihat ada peraturan di PSSI yang mengatur seperti itu” Ungkapnya.

Hendri menambahkan, semua bobotoh Persib pasti ingin meminta keadilan, sederhananya dari mana landasanya sampai – sampai persib mendapatkan sanksi yang berat. Sanksi yang membuat gesekan semakin panas antar supporter.

“Kasihanlah sudah banyak bobotoh dan the Jack mania di beberapa daerah sudah ingin berdamai, tapi karena hal – hal seperti ini, keputusan PSSI seperti ini justru menimbulkan gesekan dan memanaskan situasi” paparnya.

Dengan beratnya sanksi yang diterima Persib, bobotoh sudah mengajukan banding dan mengharapkan keadilan.

“Dengan adanya sanksi PSSI, Persib sudah mengajukan banding, dan kita juga sudah bergerak meminta keadian kemarin sudah dilakukan di Bandung. Kalau masih tidak memuaskan, maka puluhan ribu Bobotoh Persib saya yakin akan berangkat ke kantor PSSI di Jakarta Untuk minta keadilan” Pungkasnya. Y Rusmana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here