UPT YANKES Arjasari Bersama Pemdes Lebakwangi Berikan Himabauan tentang Pencegahan Covid-19 di tiap Masjid

0
19

Kab. Bandung, SMInews.com

Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pelayanan Kesehatan (Yankes) Arjasari bersama pemerintah Desa Lebakwangi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berpola hidup sehat dan bersih di beberapa Masjid diwilayah Desa Lebakwangi. Hal ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari covid-19. Selain sosialisasi, UPT Yankes juga membagi – bagikan masker kepda masyarakat maupaun kepada para pengendara kendaraan roda dua.

Dengan adanya himbauan ini, Ketua RW. 01 Bojongsereh Aep Saepudin “Saya sebagai ketua RW 01 mengucapkan terimakasih secara langsung dihimbau kepada masyarakat dan ketua DKM yang ada wilayah kami”.

Menurut ketua DKM,  Masjid Jami Khoirul Ikhlas H. Barna, kegiatan Masjid sudah sesguai dengan himbauan pemerintah, MUI maupaun maklumat dari Kapolri. Selama dalam pandemi covid-19 kegiatan Jemaah di masjid jami khoirul ikhlas untuk sementara ditunda, selama belum ada keputusan mengenai wabah corona.

“Akan tetapi kami menyediakan sabun dan handsanitizer agar tetap protokoler kesehatan di lakukan, agar meminilisir penyebaran virus corona, dan berharap cepat selesai masalah covid -19 ini” pungkasnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here