Turnamen Bulutangkis Meriahkan HUT Ke 75 RI di Desa Sukanagara

0
61

Kab. Bandung, SMI.- Dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Sukanagara Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung menyelenggarakan Turnamen Bulu Tangkis Putra dan Putri untuk semua umur, mulai dari anak – anak sampai dewasa.

Turnamen yang di buka langsung Kepala Desa Sukanagara Agus, Sabtu (8/8/20) ini diikuti  100 Peserta, 70 peserta laki – laki dan 30 peserta perempuan dan bagi pemenang turnamen akan diberikan piala dan uang pembinaan.

Menurut Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Gugun Gunadi, bahwa sudah menjadi cita – citanya dengan Kepala Desa untuk memajukan Desa Sukanagara, bukan hanya di satu bidang saja, tetapi semua sektor, baik sosial, ekonomi, olahraga, budaya termasuk pembangunan.

Ketua Panitia, Gugun Gunadi

“Alhamdulilah meskipun kita terkena bencana covid-19 kita masih bisa melaksanakan pembangunan dan kita masih bisa melaksanakan kegiatan kegiatan lainya. Harapan kedepanya melihat potensi – potensi pemain – pemain Desa Sukanagara ternyata banyak yang bagus, kita kembangkan lagi ke tingkat yang lebih tinggi lagi” kata Gugun Gunadi.

Sementara itu, menurut Panitia sekaligus pemilik Gor, Polmer Simbolon tujuan turnamen ini untuk mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi masyarakat Desa Sukanagara, sekaligus untuk memeriahkan HUT ke 75 Repulik Indonesia.

“Mudah – mudahan kedepanya akan bisa diadakan turnamen – turnamen selanjutnya. Semoga kedepanya masyarakat Desa Sukanagara mencintai olahraga, terutama badminton dan supaya kami sehat dan bugar” harapnya

Hal senada dikatakan Panitia turnamen Daya Hidayat bahwa turnamen ini untuk menjalin tali silaturahmi agar lebih kuat, lebih bersaudara, terutama dimasa covid-19  agar suasana tidak terlalu jenuh.

“Kebetulan ini ada dikaitkan dengan hiburan atau memeriahkan 17 Agustus, bapak Kepala Desanya juga antusias, beliau mendukung. Barusan juga menghadiri beliau membuka acara ini. Mudah – mudahan kedepanya semakin maju, terutama dibidang olahraga bulu tangkis dan yang lainya jangan ketinggalan juga, jangan ketinggalan supaya bisa bersaing”ungkapnya

Pewarta : AA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here