Turnamen Bola Volly Piala Pengkab PBVSI Ciamis

0
79

CIAMIS, (SMI).-

Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Ciamis menyelenggarakan Kejuaraan Bola Voli Putra Putri antar Club anggota PBVSI Ciamis.

Turnamen bola volly cup bagi pelajar putra-putri yang ke-2 diselenggarakan dan dibuka langsung oleh ketua PBVSI Ciamis H. Herdiat di Gelora Generasi Optimis (GGO), Jumat (19/02).

Ketua Panitia Warsono,SP dalam sambutan menyampaikan terimakasih bagi panitia organisasi PBVSI cabang Ciamis yang telah menghidupkan kembali olahraga bola volly dengan selenggarakan Kejuaraan Bola Voli Putra Putri Antar Club Anggota PBVSI Ciamis.

“Even ini penting, selain kembangkan bakat olahraga tapi juga mencari bibit muda yang berprestasi di bidang bola volly untuk tingkat nasional,” ujar dia.

“Selamat bertanding, jaga sportif dan menjunjung tinggi sportifitas antara sesama Club Anggota PBVSI. Dengan turnamen ini Ciamis bangkit dan bersinar,” pinta Warsono.

Ketua PBVSI melalui Sekretaris Umum Ujang Maman,S.P menuturkan, tujuan turnamen bola volly antar pelajar  ini untuk mencari bibit sekolah sebagai sarana konsolidasi, pembinaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan antar pelajar.

“Pertandingan ini meningkatkan bakat dan minat sportifitas dan motivator bagi generasi muda lainnya dalam membangun semangat olah raga bola volly di Ciamis,” ucap dia.

Ujang menjelaskan tujuan mencari bibit-bibit muda yang berprestasi di bidang voli dalam mewakili Ciamis ditingkat nasional, meningkatkan prestasi dan sportifitas generasi muda di Ciamis.

Turnamen bola volly tingkat Club Anggota PBVSI diikuti sebanyak 9 tim putra dan 7 tim putri SMA dan SMK dengan memperebutkan Piala Pengkab PBVSI Ciamis, Even yang mengangkat tema “Mengembalikan Harkat Martabat Voli Ciamis ” akan berlangsung hingga final tanggal 21 Januari  mendatang.

Hadir pada pembukaan turnamen Ketua PBVSI Ciamis H.Herdiat , Eson Suryadi  anggota DPRD Ciamis, CEO PT.Galuh Froperti Ciamis H.Sarpin.,SE. (Andri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here