Turnamen Bola Voli Berkarya Cup 2018

0
27

Garut, SMI.-

Laga final Turnamen bola voli  Berkaya Cup 2018 yang diikuti 15 tim putri dan 42 tim putra di gelar di Lapangan Pondok Salam Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Minggu (16/12/18).

Final yang mempertemukan tim putri IVO-KRS Kecamatan Karsamanah dan IVO- Genta ini disaksikan ratusan penonton. Pertandingan yang berlangsung dengan sengit akhirnya dimenangkan oleh tim IVO-KRS dengan skor 3-1.

Doni Kusumah Calon DPR RI dari partai Berkarya mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia kegiatan, atas berlangsungnya Turnamen Berkarya CUP tahun 2018. Karena dari awal trunamen sampai ke babak final menjunjung tinggi sportifitas serta Berkarya bagi seluruh Atlet.

“Open turnamen voli piala Berkarya cup 2018 ini, akan terus melakukan Karyanya untuk mencari dan mendapat Prestasi, serta kesejahteraan masyarakat Jawa barat pada tahun mendatang,” kata  Doni Kusumah.

Final turnamen Berkarya Cup dihadiri ratusan warga dari Kecamatan Cibatu, dan dari 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut, serta dihadiri Calon DPRD Kabupaten Garut Dudin Bahrudin dan Calon DPRD Provinsi Jawa Barat Wawan Husnawan dari partai Berkarya.

Dudin berharap seluruh warga masyarakat Garut dapat Berkarya, untuk mendelegasikan segala bidang kebutuhan masyarakat yang Madani. **Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here