Tingkatkan Imtak, Kades Girikencana Tingkatkan Kesejahteraan Ulama

0
41

Tasikmalaya, SMInews.com Roba’i Kepala Desa Girikencana Kec. Parungponteng Kab. Tasikmalaya terpilih, yang baru empat bulan menjabat mulai menunjukan sepak terjangnya dalam membangun Desa. Roba’i mulai membangun Desa Girikencana dengan meningkatkan Iman dan Takwa (Imtak) masyarakat yang menjadi dasar dan sangat fundamental.

Peningkatan Imtak masyarakat ini diwujudkan dengan meningkatkan kesejahteraan para ulama. Hal ini dilakukan dengan harapan para ulama akan lebih fokus dalam membimbing Imtak masyarakat yang religius..

Masyarakat sangat tepat memilih Roba’i yang akan membawa desa girikencana lima tahun kedepan. Dengan segudang pengalaman sebagai kontraktor, dan memiliki jiwa kepemimpinan, Roba’i dikenal sebagai sosok yang jujur serta tingkat solidaritas yang tinggi pada sesame, sehingga patut menjadi panutan masyarakat.

“Saya akan tingkatkan kesejahtraan para ulama, dengan alasan mereka merupakan tokoh sekaligus guru dalam membimbing masyarakat dibidang iman dan ketakwaan, dengan pondasi yang kuat pembangunan disegala bidang dapat terlaksana” ungkap Roba’i, Rabu (18/3).

Roba’i berharap semua pihak memberikan dorongan dan sumbangsih, saran sekaligus kritik untuk kemajuan desa Giri Kencana, “Saya tidak bisa bekerja Sendiri, dan tidak akan berhasil membangun tanpa adanya kerjasama dari semua pihak khusnya masyarkat Giri Kencana” Harapannya.

Pewarta : L. Mahesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here