Tim Joglo Juarai Turnamen Sepak Bola HUT ke 74 RI

0
7

Tasikmalaya, SMI.- Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka memperingati hari kemerdekan ke 74 Republik Indonesia diikuti 10 Tim dan  akhirnya dimenangkan Tim Joglo setelah berhasil mengalahkan lawan – lawanya.

Panitia pelaksana, Erin Nurudin mengucapkan Terimakasih atas suksesnya acara yang di inisiasi Kepala Desa dan Karang Taruna Desa Cibahayu. “Kami berharap ke depan persahabatan di sepak bola ini akan lebih meningkat, Pelaksanaan Tahun ini akan dijadikan ukuran dan perbaikan untuk tahun yang akan datang” Ungkapnya.

Sebagai Panitia Pelaksana, Erin Nurudin juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan turnamen ini banyak kekurangannya.

“Sukses untuk pemenang dan sukses juga bagi para peserta. Tim joglo sebagai pemenang tentunya harus di jadikan acuan dan semangat untuk ke depan. Dan harus berusaha lebih baik lagi” Ucapnya.

Babinsa Desa Cibahayu, Sartika mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, karena turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Tim peserta dan pihak – pihak yang terkait atas suksesnya gelaran sepakbola ini. Semoga ke depan acara seperti ini lebih di konsep lagi dengan matang, agar lebih meriah serta lebih aman dan Kondusif” Katanya.

Pewarta :  HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here