Tiga Rumah Warga Disulap Kades Sukasenang

0
28

Kab.TasikmalayaSMInews.com Kades Sukasenang Kec. Tanjungjaya seorang pemimpin yang patut untuk di contoh. Saat ini telah mengalokasikan bantuan keuangan dari pemerintah melalui Dana aspirasi Dewan untuk membangun Rumah tidak layak huni (RTLH). Hal ini merupakan bentuk kepedulian kepala Desa kepada warganya agar bisa mendapatkan Rumah yang layak huni.

Yaya Kepala Desa Sukasenang saat ditemui, Kamis (30/04/ 2020) dikantornya mengatakan bahwa pembangunan RTLH ini adalah bentuk perhatian pemerintah melalui Desa, dan saat ini sudah dialokasikan untuk Tiga rumah baru. Dengan masing-masing anggaran Rp 25 juta Rupiah dan Dikerjakannya Oleh Tim PPKD.

“Saya sebagai kepala Desa tentunya Melihat dan mendengar Aspirasi dan keluhan dari masyarakat, diantaranya keluhan Rumah warga yang merupakan tempat tinggal. Dari situ saya merasa terharu dan ingin memperjuangkan agar bisa membantu keluhan dari masyarakat. dan Alhamdulilah berkat adanya Bankeu Aspirasi semua itu bisa terwujud” ungkap Yaya.

Yaya juga mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah, baik pemerintahan pusat atau pemerintahan Daerah yang telah memberikan Bantuan.

Menurut keterangan Yaya, ada Tiga rumah warga yang dibangun dari Bankeu Aspirasi, diantaranya adalah Rumah ibu Tiah Kp. Saunglanjung RT. 02/01 Desa Sukasenang dengan besar angaran masing-masing Rp 25 juta Rupiah dan dikerjakan Oleh PPKD. bentuk bantuan diberikan dengan berupa Barang yang dibelanjakan Oleh PPKD sesuai dengan kebutuhan penerima manpaat.

“Rumah yang dibangun adalah betul-betul Rumah Masyarakat yang sangat tidak mampu”Pungkasnya.

Pewarta : L. Mahesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here