Tetap Solid Di Ajang Anniversary SMI Ke-3

0
49

Magetan,SMInews.com Dalam rangka hari jadi SMI (Super Moto Indonesia) ke-3,Penggemar Bikers dari beberapa wilayah di Mageran padati Rumah Makan Jati, yang berlokasi di Jln. Raya Plaosan-Sarangan, Kabupaten Magetan, Minggu malam (11/10/2020)

Peringatan Anniversary SMI yang ke-3 di tahun 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, yang biasanya sampai  500 an pecinta motocross berkumpul menjadi satu untuk merayakan hari jadinya, akan tetapi di tahun 2020 ini hanya berkisaran kurang lebih hanya 150 an saja, yang di karenakan masih adanya pandemi covid-19.

Hal ini terlihat saat ketua Supermoto Indonesia Magetan chapter  Hendrik Lukito saat di mintai keterangan di lokasi. Ia Mengatakan bahwa perayaan anneversary SMI Magetan ke-3 tahun 2020 ini menjadi pertama kalinya digelar dengan suguhan acara yang sangat sederhana,Ia dan kawan-kawannya bisa melaksanakan Anniversary dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi karna masih masa pandemi covid-19 maka kami memutuskan untuk membuat anniversary untuk dihadiri kalangan supermoto khususnya untuk pecinta motocross di sekitaran wilayah Magetan saja,akan tetapi saya sendiri juga tidak menyangka yang gambaran saya hanya 100 rekan-rekan saja yang bisa hadir,di sini ada sedikitnya 150 an yang datang. Untuk anneversary ke-3 tahun ini yaitu SMI Magetan mengangkat tema “RIDE TO THREE ANNIVERSARY” Tema tersebut lebih menekankan mengenai kebersamaan, Solid, serta kekeluargaan sesama pecinta para bikers SMI Magetan yang sudah berjalan selama 3 tahun” tutur Lukito.

Lebih lanjut Lukito dan rekan-rekanya berharap dengan Kopdar Anneversary ke-3 ini bisa menjadi contoh bagi SMI Chapter yang lain nya.

“Kami berharap dengan anniversary ke-3 kali ini bisa menjadi contoh untuk SMI Chapter yang lain nya, yang mana ini wujud dari kita semua untuk menguatkan tali persaudaraan antar member untuk terus maju serta menjadi pelopor berlalu lintas” tambahnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here