Terapkan New Normal Pemkab Magetan Prioritaskan Sektor Ekonomi Masyarakat

0
79

Magetan,SMInews.com Persiapan yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Magetan dalam menghadapi situasi yang baru, walaupun Pandemi Covid-19 masih berjalan khususnya di Kabupaten Magetan, dengan diterapkannya sitem New Normal. Bupati Magetan Suprawoto akan himbaukan intruksi Protokol Kesehatan Kepada Dinas dan Juga OPD Kabupaten Magetan.

Saat dikonfirmasi, Bupati Magetan Suprawoto mengatakan bahwa Pihaknya juga sudah membicarakan kepada seluruh OPD agar segera mempersiapkannya, seperti hal nya semua OPD harus membuat protokol kesehatan, Senin (01/06/2020).

“Seperti yang sudah kita bicarakan pada rapat kemarin, kami menghimbau kepada seluruh OPD agar menyediakan protokol kesehatan, seperti hal nya Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Dinas Perijinan dan yang lainnya” jelasnya.

Mengingat di Magetan sendiri tingkat kesembuhan juga semakin meningkat, walaupun jumlah penderitanya tinggi, maka dari itu Pemkab akan memprioritaskan penerepan new normal di sektor Ekonomi.
“Pemkab sendiri dalam hal ini akan memprioritaskan penerapan new normal yaitu pada sektor ekonomi yang bergerak di sektor ekonomi masyarakat, seperti hal nya Pasar tradisional, Pasar hewan dan juga sektor Perhubungan, yang mana Magetan sendiri mayoritasnya pada sentra itu sendiri” imbuhnya.

Pemkab sendiri yakin dalam pandemi Covid-19 ini akan ada hikmahnya yang luar biasa.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here