Tatap Liga 1 2019, PSIS Semarang Launching 3 Jersey Baru

0
14
PSIS kenalkan 3 jersey barunya, putih, hitam dan biru di Stadion M Subroto. Foto: M. Taufik

Magelang, SMI.- 30 menit sebelum kick off  pertandingan persahabatan antara PSIS Semarang melawan Arema FC dalam rangka pemanasan jelag kompetisi Shoppe liga 1 Indonesia yang akan bergulir pada pertengahan mei 2019. PSIS Semarang melaunching jersey terbarunya kepada penonton sepak bola, terutama masyarakat Jawa Tengah di Stadion Much. Subroto Magelang Jawa Tengah, Sabtu, (11/5/2019).

Lauching Jersey terbaru PSIS menjelang bergulirnya liga 1 2019 didepan pendukungnya panser biru dan Snex berlangsung cukup sederhana, tidak menampilkan hiburan seperti tahun sebelumnya, karena mengingat acaranya bersamaan dengan bulan ramadhan yang secara intern di launching di depan 26 pemain PSIS, Pelatih dan official serta management PSIS Semarang.  sebelum diperkenalkan kepada penonton, khususnya sebelum pertandingan melawan Arema di mulai.

PSIS Semarang memperkenalkan 3 jersey pemain, serta jersey untuk penjaga gawang yang nantinya dipakai selama pertandingan di kompetisi  liga 1 2019. Sama seperti tahun yang lalu, untuk pertandingan kandang, PSIS memakai kostum kebesarannya warna biru, celana biru, kaos kaki biru, kemudian untuk yang pertandingan kandang di siapkan warna putih dan hitam.

PSIS sebelumnya juga melaunching jersey barunya dua kali, yang pertama saat liga 2, melaunching jersey PSIS, tim kebanggaan kota Seamarang didepan halaman Balai kota Semarang yang dihadiri Supporter setianya Panser biru dan Snex , kemudian PSIS masuk pada kompetisi liga 1, melauching kembali di Masjid Agung Jawa Tengah ( MAJT) Semarang.

AA Sukawijaya, atau yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa dalam launching jersey ini berlangsung cukup sederhana, “Saya berharap nantinya Skuad PSIS dalam menjalani liga 1 2019 bermain dan tampil maksimal supaya dapat memenuhi target yang diharapkan management” ucapnya.

Yoyok yang juga Anggota DPR RI Partai Demokrat Wakil Jateng ini menegaskan, untuk mengarungi kompetisi liga 1 nanti cukup berat, banyak kontestan kesebelasan yang nanti berlaga cukup ketat persaingannya dan memanas, ini dikarenakan tim kontestan yang berlaga di liga 1 2019 juga mempersiapkan cukup matang untuk bersaing lebih baik, dan diliga 1 nantinya akan masuk 3 tim yang meraih prestasi 3 besar di liga 2, sehingga naik peringkatnya di liga 1, 3 tim itu Kalteng Putra, Semen Padang dan PSS Sleman.

“Management PSIS untuk liga 1 2019 menargetkan 8 besar, karena ketatnya persingan liga 1 tahun ini, saya berharap semua skuad untuk bekerja keras nantinya dalam terjun di laga tersebut sehingga apa yang ditargetkan memenuhi, syukur – syukur lebih dari harapan management, “pungkasnya.

Pewarta : M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here