Tak Mau Berhubungan Badan, Suami Tega Bunuh Istri Dengan Pipa Besi

0
7

Bandung, SMInews.com Kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan kematian kembali terjadi, AS (57) terpaksa diamankan Polisi karena melakukan tindak kekerasan kepada istrinya yang berujung kematian.

Aksi kekerasan dilakukan pria paruh baya ini, dipicu karena pelaku melihat bekas merah di bagian paha korban dan pelaku mendapat penolakan ketika mengajak istrinya untuk berhubungan intim.

Pelaku yang tersulut emosi memukul istrinya menggunakan pipa besi dan mensuknya dengan pisau ketika korban sedang terlelap tidur, Selasa (10/3) dini hari. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala dan perut hingga berujung kematian.

“Telah terjadi KDRT yang menyebabkan korban meninggal dunia yang mana dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya,” kata Kombes Ulung di Mapolrestabes Bandung.

Pelaku berhasil di bekuk di kediamanya, akibat perbuatannya, pelaku disangkakan dengan Pasal 44 ayat 3 Nomor 23 Tahun 2004 tentang PDKRT dengan ancaman kurungan selama 15 tahun.

“Tersangka dilakukan penangkapan di rumahnya dan saat ini sedang diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” terang dia.

Sumber : Humas Polri

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here