Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H, PAC PP Jamanis Gelar Bakti Sosial

0
44

TASIKMALAYA, SMI.-

Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Jamanis Kabupaten Tasikmalaya menggelar kegiatan bakti sosial khitanan masal anak kurang mampu, selasa (11/9).

Menurut Sekjen Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tasikmalaya, Ir. Jajat Sudrajat, kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab selaku organisasi kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Jamanis.

“Kami sebagai  Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Tasikmalaya tentu mengucapkan banyak terima kasih, kepada para pengurus dan ketua PAC Jamanis yang sudah bisa melakukan kegiatan ini. Karena inilah yang harus dilakukan Ormas agar tetap mengedepankan kepentingan umum diluar kepentingan pribadi” Katanya.

Selain kegiatan bakti sosial khitanan massal untuk anak yang tidak mampu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi anggota Pemuda Pancasila dan Ormas lainya.

“Alhamdulillah dalam acara ini di hadiri pula perwakilan Ormas lainya. Sehingga rasa persaudaraan di antara kita semakin terjalain. Pemuda Pancasila bukan hanya menjaga keutuhan NKRI, juga harus mengedepankan rasa kegotong royongan di masyarakat. Jadilah pelopor bagi masyarakat. Kami ingin Ormas PP Tasikmalaya utara bangkit dan terus maju” Paparnya.

Ir. Jajat Sudrajat mewakili Ketua MPC Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muspika Kecamatan Jamanis, Tokoh Masyarkaat, Ormas, Para pengurus PAC dan semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini.

“Semoga acara ini bisa lebih meningkatkan kegiatan bakti Sosial di PAC lain. Mudah-mudahan segala jeri payah para Panitia dapat imbalan yang berlipat ganda. Amin. Sekali layar terkembang surut kita berpantang”. Pungkasnya. **HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here