Tahun 2018 Perbaikan Rutilahu 15 Juta/ Unit

0
13

Soreang, SMI.-

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan)  Kabupaten Bandung, Ir. Erwin Rinaldi, M.Sc mengatakan  program pokok Disperkimtan pada tahun 2018, melaksanakan perbaikan rumah tidak layak huni dengan anggaran Rp. 15 juta/ unit tanpa pajak. Hal tersebut disampaikan Erwin pada acara “Ngawangkong Bari Ngopi” di Taman Uncal, komplek Pemkab Soreang, Jum’at (21/12).

Acara tersebut merupakan acara ngawangkong terakhir tahun ini. Acara yang diinisiasi oleh Kominfo Sekda Kabupaten  Bandung ini dilaksanakan sebulan sekali, sebagai sarana untuk memberi ruang kepada para OPD untuk menyampaikan program yang dilakukan atau hal lainnya yang perlu disampaikan kepada publik melakui media. Begitu pun para pewarta bisa langsung mengkonfirmasi hal apa pun sesuai tema yang disajikan dalam “ngawangkong” tersebut.

Acara ngawangkong terakhir di tahun 2018 tersebut,  dihadiri  Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan. Usai acara ia mengatakan, evaluasi pembangunan dalam satu tahun ke belakang, pihaknya terus merapikan bagaimana Sistem Pengendalian Internal Pemerintahan (SPIP), juga terus melakukan pendampingan pembinaan baik pada ASN maupun Desa – Desa, terkait bagaimana pengelolaan, penggunaan, maupun pelaporan anggaran.

Sementara Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, H. Marlan yang juga hadir menyampaikan tentang perkembangan investor di Kabupaten Bandung. Terbaru, di Kabupaten Bandung dibuka Transmart.***Aa/Yat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here