Syakira Khairunnisa Siap Wakili Sumedang di Olimpiade Matematika Provinsi Jawa barat

0
22

SUMEDANG, SMI.-

Syakira Khairunnisa, siswi kelas 5 SDN Cikrubuk Desa Cimara Kec. Cisarua Kabupaten Sumedang, satu diantara ribuan siswi yang mendapatkan kesempatan untuk mengharumkan nama Kabupaten Sumedang.

Anak dari pasangan Caca dan Nining ini berhasil menjadi juara pada olimpiade matematika tingkat Kabupaten Sumedang dan akan mewakili Kabupaten Sumedang dalam dalam olimpiade matematika di tingkat provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah pada mata lomba matematika meraih prestasi juara pertama tingkat kabupaten sumedang tahun 2019” Ungkap Kepala SDN Cikurubuk Wahyudin, S.Pd.I

Menurut Wahyudin, S.Pd.I prestasi yang diraih Syakira sangat membanggakan, dan bisa memotivasi peserta didik yang ada di SDN Cikurubuk. Selain prestasi yang diraih Syakira, prestasi yang diraih SDN Cikurubuk di tahun 2019 tingkat kecamatan cukup banyak  antara lain Juara 1 pupuh putera dan puteri, Juara 1 dongeng putera dan puteri, Juara 1 baca puisi, Juara 1 menyanyi tunggal, Juara 1 Seni tari daerah, Juara 1 Osn matematika, Juara 1 Aksara sunda puteri, Juara 1 Praktek solat, Juara 2 Aksara sunda putera, Juara 2 Cerdas cermat PAI, Juara 2 OSn Lompat katak, Juara 2 MTQ, Juara 3 MHQ, Juara 3 Membatik dan Juara 3 Pidato Bahasa Indonesia.

Wahyudin, S.Pd.I berharap agar prestasi yang sudah diraih Peserta Didik SDN Cikurubuk mendapat perhatian dan support dari pihak – pihak terkait, khususnya pemerintah Desa Cimara.

“Mudah – mudahan dalam pelaksanaan kedepanya tingkat provinsi sukses dan lancar ” Pungkanya. **Y Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here