Suyanto Kades Bogoarum Lantik Dua Perangkat Desa Baru

0
186



Magetan,SMInews.com Kepala Desa Bogoarum, Suyanto melantik 2 Perangkat Desa yang akan menduduki posisi Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun di Gedung Pertemuan Desa Bogoarum, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Rabu (30/12/2020).

Dua kekosongan jabatan perangkat desa yang terjadi di Desa Bogoarum yakni, Kasi Pelayanan serta Kasun (Kepala Dusun). Pengisian ini dilakukan guna kelancaran penyelenggaraan roda pemerintahan serta meningkatkan pelayanan masyarakat dan kegiatan-kegiatan ditingkat desa.

Seluruh proses dan tahapan pengisian perangkat desa (Perades) di tingkat wilayah Pemerintah Desa, hingga tahap jadwal ujian tulis yang dilaksanakan beberapa waktu lalu berlangsung dengan baik dan lancar. Serta hasilnya juga disampaikan secara langsung setelah dilakukan koreksi lembar jawaban.

Setelah melakukan beberapa tahapan mulai awal hingga akhir, Ditetapkan Purwanto sebagai Kasi Pelayanan dan Endik Iswahyudianto sebagai Kasun yang sudah resmi menjadi perangkat desa setelah dilantik oleh Kepala Desa Suyanto dan disaksikan oleh Forkopimca Plaosan serta elemen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Bogoarum Suyanto, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim atau panitia, serta seluruh warga masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pengisian perangkat desa dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat berjalan secara baik dan lancar.

“Kami atas nama pemerintahan desa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesuksesan dan kelancaran pada kegiatan pengisian perangkat desa,” tuturnya

Disebutkan Kades Bogoarum, bahwa proses dan tahapan pengisian perades mulai awal hingga akhir telah dilaksanakan oleh tim/panitia secara baik, terbuka, dan profesional.

“Semoga dua orang perangkat desa yang saat ini dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjalankan amanah, dan benar-benar mengabdi pada desa serta masyarakat,” imbuhnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here