Studi Bandung SMA Negeri 2 Padalarang ke SMA Negeri 1 Kepanjen Jawa Timur

0
14

KBB, SMI.- SMA Negeri 2 Padalarang melakukan studi banding ke SMA Negeri 1 Kepanjen Malang Jawa Timur, Kamis (3/10/19). Studi banding ini diikuti oleh Tim Manajemen, Pengawas Pembina Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Komite SMAN 2 Padalarang, Kasubag TU dan seluruh guru dari SMA Negeri 2 Padalarang.

Kedatangan tim SMA Negeri 2 Padalarang disambut secara hangat oleh jajaran manajemen dan Guru SMA Negeri 1 Kepanjen. Studi Banding ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerap informasi dan share pengalaman tentang program unggulan sekolah yang telah dilaksanakan di SMAN 1 Kepanjen, diantaranya: Program SKS, Karya Tulis Ilmiah, Sekolah Zonasi, Sekolah Adiwiyata dan SMA Terbuka.

Acara diawali dengan sambutan dari Dra. Dedeh Suatini, M.MPd selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Padalarang, Drs. Sugeng Satrio Utomo, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Kepanjen dan Drs. Endang Supena, MM sebagai perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Acara dilanjutkan dengan pengelompokkan dan presentasi masing-masing bidang yang di studi bandingkan, setelah itu dilaksanakan kunjungan lapangan di Lingkungan SMA Negeri 1 Kepanjen.

Kegiatan studi banding ini merupakan salah satu program di SMA Negeri 2 Padalarang yang telah dituangkan dalam Rencana Kerja Tahunan Sekolah (RKTS) dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program sekolah sehingga program unggulan yang sudah diprogramkan dapat berjalan sesuai rencana.

Pewarta : Lina

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here