Sosialisasi Pilkades Serentak 2019

0
6

Soreang, SMI- Panwas Kecamatan Arjasari meyelenggarakan sosialisasi pemilihan kepala desa serentak 2019 di aula Kecamatan Arjasari, Rabu (10/07/19). Sosialisai tersebut dihadiri Kapolsek Pameungpeuk, Koramil pameungpeuk, ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dari 7 Desa kecamatan Arjasari .

P2KD Lebakwangi, Ariyana S Ajisaka, SH mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat diperlukan karena berkaitan dengan pelaksanaan pilkades serentak khususnya di Kecamatan Arjasari yang akan menggelar pilkades di 7 Desa.

“Sosialisasi ini tentang aturan-aturan yang ada, mulai undang – undang, Permendagri, Perda, Pergub yang di dalamnya mencakup dan berkaitan dengan tata cara pelaksanaan pilkades secara serantak, dari mulai Pendataan pemilih, DPS, DPT sampai penjaringan para calon kepala desa” Paparnya.

Para peserta menyambut baik sosialisasi pemilihan kepala desa serentak yang diadakan Panwas kecamatan Arjasari. Ariyana berharap para panitia betul – betul independent dan amanah dalam melaksanakan tugasnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here