Sosialisasi Bahaya Narkoba, DPC LAN Kota Semarang Kunjungi Kadin Kota Semarang

0
17

Semarang, SMInews.com Dalam rangka sosialisasi bahaya dan peredaran gelap narkotika, DPC Lembanga Anti Narkotika (LAN) Kota Semarang kunjungi Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Semarang Komplek Hotel Daffam, Jalan Imam Bonjol, Selasa (17/3).

Kedatangan DPC LAN Kota Semarang, disambut baik Ketua Kamar Dagan Industri (Kadin) Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara. Arnaz mengapresiasi Lembaga Anti Narkotika (LAN) dan berharap dapat membantu melakukan sosialisasai terkait bahaya dan peredaran gelap Narkotika dilingkungan pelaku usaha.

“Kita semoga bisa kerja sama saling membantu, mencegah bagaimana Narkotika tidak Masuk kota Wingko” Hal tersebut disampaiakan Arnaz saat memerima kunjungan Lembaga Anti Narkotika (LAN)  kota Semarang.

“Sementara ini kan sosialisasi tentang bahaya Narkoba dilakukan di kalangan pelajar dan mahasiswa. Mudah-mudahan LAN ini bisa mensosialisasikan dikalangan teman-teman pengusaha dan karyawan di instansi perusahaan,” harap Arnaz usai menerima kunjungan di kantor Kadin Semarang.

Arnaz yang juga Ketua Umum KONI kota Semarang ini juga mengatakan, paska pertemuan dengan Lembaga Anti Narkoba, pihaknya akan mengkonsep sebuah kerjasama yang akan dilakukan terkait adanya peredaran narkoba, terutama jenis sabu yang telah menyasar  di hotel, apartemen dan kos-kosan sebagai tempat transit atau menaruh narkoba.

Arnaz menyebut langkah sosialisasi dan tindakan preventif sangat perlu dilakukan oleh pengusaha. Dengan sosialisasi dan tindakan preventif diharapkan tempat usahanya tidak digunakan untuk transaksi narkoba.

Sementara itu, ketua LAN kota Semarang  Hernawan Tri Handoyo berharap dengan pertemuan ini ada langkah sinergi dengan Kadin Kota Semarang dalam upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba.

“Harapan kami para pengusaha dan karyawanya terbebas dari Narkoba”harapnya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here