SMK Yosonegoro Magetan Launching Mini Bengkel Pertamina Enduro Express

0
94

Magetan,SMInews.com Setelah adanya inovasi yang dimuncul kan oleh salah satu sekolah swasta unggulan di Kabupaten Magetan yaitu SMK Yosonegoro Magetan, kini pihak sekolah lagi-lagi melaunching mini bengkel pertamina enduro express.

Berlokasi di gedung pertemuan SMK Yosonegoro Magetan, yang di saksikan dan ikuti Kadindikpora Magetan, Direktur PT. Nitro Pratama Indonesia, Sales Region Manager V PT. Pertamina Lubricant, Kasi cabang dinas pendidikan SMK wilayah Ponorogo dan Magetan, Ketua Yayasan Dharma Wanita, Forkopima,serta Kepala Sekolah SMK yosonegoro Magetan, guru dan juga staff, Kamis (01/10/2020).

Kepala SMK Yosonegoro Magetan Muh. Amin dalam hal ini mengutarakan bahwa lanching mini bengkel pertamina enduro express yang telah bekerjasama dengan PT. Nitro Pratama Indonesia, pihaknya sangat terharu, dengan kerjasama ini akan berkomitmen dan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak industri.

“Alhamdlillah, saya sendiri merasa sangat terharu, kita hanya butuh waktu 1 bulan untuk bisa bekerjasama dengan PT. Nitro Pratama Indonesia dan PT. Pertamina lubricant, untuk sementara ini baru untuk enduro di roda 2 nya, akan tetapi kita tadi juga sudah berbincang-bincang kepada beliaunya agar bisa lebih di support lagi kedepanya untuk roda 4. Dan dengan kerja sama ini kami juga akan berkomitmen dan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak industri”jelasnya.

“Perlu di ketahui setelah adanya peresmian ini artinya kita punya ikatan dengan pertamina, dan kita juga berharap agar bisa lebih jauh lagi,dan ini termasuk juga pelatihan, pemagangan yang berkaitan dengan SMK Yosonegoro sini. Dan perlu di ketahui lagi bahwa di bengkel SMK Yosonegoro ini kita juga melayani untuk umum” imbuhnya.

Sementara di lain sisi, Direktur Utama PT. Nitro Pratama Indonesia Wahyu Andi Wijayanto mengatakan bahwa keinginannya untuk bekerjasama dengan pihak SMK Yosonegoro Magetan yaitu Agar siswa-siswa SMK Yosonegoro kedepanya bisa mempunyai skill atau keterampilan dan sudah mempunyai kesiapan untuk bersaing dengan teman-teman mereka, yang secara skill nya mempunyai kelebihan dibandingkan dari teman-teman yang lain dari sekolah SMK Yosonegoro Magetan.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here