SMK Angkasa 1 Halim Perdana Kusuma Kunjungan Industri Ke PLTA Saguling

0
32
Kunjungan SMK 1 Halim Perdana kusuma di PLTA Saguling

KBB, SMInews.com PLTA saguling merupakan pembangkit yang menyalurkan listrik ke pulau Jawa dan Bali, dimana PLTA saguling merupakan pembangkit yang memproses sumber air menjadi listrik. Oleh karena itu, dunia pendidikan mulai dari taman kanak – kanak atau Paud hingga perguruan tinggi sering melaksanakan study tour atau kunjungan industri ke PT. Indonesia Power Saguling Pomu, seperti hal nya baru – baru ini SMK Angkasa 1 Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Sebanyak 83 siswa dan 7 guru pembimbing, mengadakan kunjungan industri ke pembangkit saguling ini. Selain kunjungan industry, pihak sekolah ingin memperkenalkan kepada seluruh siswanya bahwa dengan cara yang modern dimana dari sumber air bisa di jadikan sumber tenaga listrik.

Kepala SMK Angkasa 1 Halim Perdana Kusuma Berna Flasidia Saragih, S.H, saat di konfirmasi melalui aplikasi Whatsapp menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak managemen Indonesia Power Saguling Pomu yang mana dalam kesempatan kunjungan tersebut disambut oleh SP Keamanan Budi Wahyudi.

Penyerahan miniatur pesawat terbang sebagai cendra mata dari SMK 1 Halim Perdana Kusuma di terima manajemen saguling pomu yang di wakili SP kam Budi Wahyudi

“Kami mengagendakan untuk kunjungan industri ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan telah kami putuskan tempatnya yaitu ke PLTA Saguling. dan tak lupa juga kami haturkan terima kasih atas bimbingan dan pendampingannya selama kami berkunjung. Semoga Indonesia Power Saguling Pomu terus menciptakan inovasi – inovasi baru demi kepentingan masyarakat “ungkapnya.

Pewarta : Deni HM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here