SMAN 1 Banjar Siap Untuk Melakukan Pembelajaran Tatap Muka

0
2

Banjar, SMInews.com Sebanyak 1.272 siswa/siswi SMAN 1 Banjar akan kembali melakukan pembelajaran tatap muka untuk sembilan pekan kedepan. Hal tersebut dilakukan untuk memperlancar proses pembelajaran yang selama ini dilakukan dengan jarak jauh, pembelajaran tatap muka ini dilakukan dengan cara bergiliran sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah.

Kepala SMAN 1 Banjar, Barnas mengatakan; “Kami sudah melakukan persiapan yang akan diberlakukan kepada para siswa/siswi di SMAN 1 Banjar ini, yakni seperti menyediakan protokol kesehatan, ruangan isolasi dan tanpa menggunakan pendingin ruangan”.

Selain itu, pihaknya juga membatasi proses belajar tersebut dengan waktu belajar dari pukul 7:30 WIB sampai Pukul 10:30 WIB, begitupun jumlah siswa yang mengikuti pembelajaran, “Barusan juga ada peninjauan dari Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, namun untuk pelaksanaannya masih menunggu surat dari gugus tugas, kemungkinan pekan depan” ujarnya.

Barnas menambahkan, Total siswa ada 1.272 orang, kelas sepuluh sebanyak 430 akan mengikuti pada minggu ke satu, dua dan minggu ke tiga, kelas Sebelas sebanyak 423 akan mengikuti di minggu ke empat, lima dan minggu ke enam, sedangkan kelas dua belas dari total 419 akan mengikuti pembelajaran pada minggu ke tujuh, delapan, dan sembilan, itupun perminggunya tidak lebih dari 144 orang yang mengikuti pembelajaran.

“Pihak dari kantor cabang dinas (KCD) wilayah XIII Provinsi Jawa Barat juga akan melakukan pemantauan setelah proses pembelajaran tatap muka tersebut dilaksanakan” pungkasya.

Pewarta : Rie/Neng

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here