SMA Negeri 4 Semarang Sambut Tahun Pelajaran 2019 – 2020 dengan Penuh Semangat

0
62
Kepala SMA Negeri 4 Semarang Dra. Wiji Eny Ngudi Rahayu.M.Pd, sedang menyampaikan program pembelajaran menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020 di Lab. Kimia. Foto : M. Taufik

Semarang,SMI.- SMA Negeri 4 Semarang menyambut tahun pelajaran baru 2019 – 2020 yang akan dimulai pada Senin (15/7/19) dengan penuh semangat. Untuk menyambut tahun pelajaran baru, SMA Negeri 4 Semarang mempersiapkan program pembelajaran dan pembagian tugas mengajar kepada guru.

Kepala SMA Negeri 4 Semarang Dra. Wiji Eny Ngudi Rahayu.M.Pd saat memimpin rapat pembagian tugas mengajar mengatakan bahwa rapat dinas pembagian tugas itu hal wajib yang harus dilakukan seorang pegawai khususnya guru.

“Hari ini kita laksanakan persiapan memasuki tahun pelajaran 2019-2020, jadi sudah naik satu tahun tidak terasa. Yang terkait dengan sekolahan adalah yang pertama kurikulum, kedua kesiswaan, ketiga sarana prasarana, keempat humas dan keuangan, tentu ada yang lain yang sangat erat dengan kegiatan kegiatan ini,” ucapnya.

Menurut Eny dalam suatu pembelajaran rohnya ada di kurikulum, sedangkan di kurikulum rohnya ada di kegiatan belajar mengajar (KBM), dan KBM rohnya ada di guru, kemudian menuju ke hasil yaitu peserta didik.

Dari kiri :Waka Sarpras, Yatman,S.Pd, Waka Kesiswaan Rr.Sri Lestari Fajarwati,S.Pd,Dra. Kepala SMAN 4 Semarang, Dra. Wiji Eny Ngudi rahayu,M.Pd, Waka kurikulum, Sri Wahyuni, M.Pd, Waka Humas, Dra. Ambartatik. Foto : M. Taufik.

Eny menghimbau kepada para guru SMA Negeri 4 agar selalu meningkatkan kinerjanya dengan penuh semangat, sehingga dapat lebih meningkatkan prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Syukur melebihi tahun lalu, meskipun prestasinya tahun lalu cukup membanggakan, kita semua dimana untuk jurusan IPS kita dapat peringkat 2 sekota Semarang dan untuk jurusan IPA kita dapat peringkat ke tiga, siapa tahu untuk tahun pelajaran 2019-2020 kita bisa naik peringkat, ini semua bisa terwujud dengan kerja keras semua guru SMA Negeri 4 di tahun pelajaran baru 2019/2020 nantinya” Pungkasnya.

Pembagian tugas mengajar guru  dan pembagian tugas wali kelas X, XI dan XII dibacakan oleh Wakasek Kurikulum, Sri Wahyuni, M.Pd. Sebelum rapat dinas selesai, dilanjut dengan pengenalan Guru Bahasa Indonesia yang baru Teguh Alif, M.Pd untuk  menggantikan Dra. Rubiyanti yang memasuki masa pensiun

Pewarta : M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here