Setahun Buron, Supir Truk Laka Beruntun di Simpang Hanoman Akhirnya Ditangkap

0
25

Semarang, SMI.-

Setelah satu tahun menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Bambang Susanto, Sopir truk trailer yang menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas karambol di Simpang Hanoman pada Selasa, 30 Januari 2018 lalu akhirnya ditangkap oleh tim penyidik unit laka Satlantas Polrestabes Semarang di kawasan Ambal, Kebumen.

Bambang Susanto yang beralamat di Depok, Jawa Barat ini melarikan diri usai menjadi penyebab laka lantas beruntun yang menyebabkan 5 pengendara sepeda motor menjadi korban dan menyebabkan salah satu pengendara motor Indrawati (53) dan anaknya Oky Yudi Satrio harus diamputasi kakinya setelah terlindas truk.

“Akibat kecelakaan itu, 5 sepeda motor menjadi korban. Dan yang paling parah korban atas nama Indrawati dan anaknya Oky Yudi Satriyo harus diamputasi kakinya setelah terlindas truk trailer tersebut,” ungkap AKBP Yuswanto Ardi di Pos Patwal Simpang.

Yuswanto menambahkan, penangkapan sopir truk trailer  NoPol B-9832-FXS ino dipimpin langsung oleh Kanit Laka AKP Sugito yang sudah memburunya selama satu tahun. Ketika mendapat informasi bahwa Bambang Suswanto keberadaanya ada di daerah Kebumen, pihak kepolisian langsung bergerak cepat.

“Kita langsung kordinasikan dengan Polsek Ambal Polres kebumen dan kita bekuk saat pelaku sedang memancing ikan,” imbuhnya.

Setelah ditangkap,  Bambang Susanto langsung dibawa ke Semarang untuk proses penyidikan dan melakukan Press Rilis dengan  menghadirkan korban laka-lantas.

Kanit Laka AKP Sugito pada saat jumpa pers mengatakan “Saat medampingi jumpa Pers ini memang beban bagi saya. Karena punya beban tugas dan beban dari keluarga yang kena musibah. Paling tidak sekarang keluarga setelah ketangkap punya rasa jengkel. Namun setelah di hadirkan, semua di serahkam pada Hukum yang berlaku”. **Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here