Sertijab Kepala UPT Puskesmas BI-Limbangan

0
51

Garut, SMI.- Dinas Kesehatan Kabupaten Garut menggelar acara serah terima jabatan kepala UPT Puskesmas Limbangan dengan Kepala UPT Puskesmas Cibatu. dr hj. Leli Yuliani menjadi Kepala UPT Puskesmas BI- Limbangan dan dr H. Budhi Gapuraning Basuki menjadi Kepala UPT Puskesmas Cibatu, disaksikan para Muspika Kecamatan Balubur Limbangan di Aula Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut. Kamis, (26/09/2019).

Acara dihadiri oleh para pejabat Muspika serta seluruh staf dilingkungan UPT Puskesmas Limbangan, Kapolsek  Limbangan, Danramil 1106 Limbangan, Camat  Limbangan, Tokoh ulama dan ormas Pemuda Pancasila serta para kader/PKK Bl-Limbangan.

Keteladanan dr. H. Budhi ketika menjabat Kepala UPT Puskesmas Limbangan yang telah mendapatkan status Utama. Dia dipindah tugaskan untuk meningkatan pelayanan masyarakat, menjadi kepala UPT Puskesmas Cibatu.

Dengan adanya Refreshing jabatan yang baru ini, diharapkan Dinas Kesehatan bisa berkembang lebih baik. Hal tersebut bisa dicapai dengan adanya kolaborasi seluruh ASN Dinas Kesehatan yang ada di dalamnya.

Loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas 13 tahun di Puskesmas BI- Limbangan, berhasil membawa perubahan yang lebih baik dan mendapatkan status Utama yang menjadi satu – satunya di Kabupaten Garut.

Kepala Dinas UPT Puskesmas BI-Limbangan yang baru dr. hj. Leli Yuliani, yang sebelumnya menjabat Kepala UPT Puskesmas Cibatu. dr.hj.Leli Yuliani dikenal selalu mengutamakan pelayanan kesehatan dan sebagai pengusung program Ramah anak, peringkat satu di tingkat nasional. Bahkan prestasi   pelayanan kesehatan puskesmas terbaik di kabupaten Garut, dalam penangan medis pelayanan perawatan kebutuhan masyarakat

dr. H. Budhi Gapuraning Basuki, mengatakan bahwa dengan dipindah tugaskan di UPT Puskesmas Cibatu, dipastikan akan membawa perubahan yang sangat signifikan dalam mewujudkan pelayanan masyarakat Cibatu.

“Program untuk mengembangkan pelayanan  masyarakatnya. koordinasi pada seluruh staf Puskesmas serta para dr Puskesmas Cibatu. Mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan persoalan-persoalan kesehatan yang ada di tengah masyarakat, menyiapkan program-program kesehatan yang dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat” pungkasnya.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here