Sertijab Kepala Desa Sindangpanon Kecamatan Banjaran

0
21

Soreang, SMI.- Serah terima jabatan dari Pjs Yana Suharna kepada kepala Desa Sindang Panon terpilih periode 2019 – 2025 Tasmana  dan pelantikan Ketua TP PKK Desa di laksanakan di Gedung Olahraga Desa Sindangpanon, Jum’at (6/12).

Acara tersebut dihadiri Camat Banjaran Faisal Sulaeman, S.S.T.P.,M.Si, Koramil Banjaran, Kapolsek Banjaran, MUI Banjaran, Bhabimkamtibmas, Babinsa, BPD, LPMD, Kepala Desa se-kec Banjaran, TP PKK Desa, Kader PKK ,Tokoh Masyarakat, Karang Taruna.

Dalam sambutanya, Pjs Yana Suharna mengatakan awalnya  merasa ragu untuk menjabat kepala Desa Sindangpanon yang dipercayakan oleh Camat. Ternyata, setelah dilaksanakan masyarakatnya sangat mendukung disegala porgram pemerintahan Desa.

“Yang dapat saya rasakan selama menjabat kepala Desa kurang lebih dalam waktu satu tahun itu merasa sebentar, kalau bisa ingin lama menjabat kepala Desa di Desa sindangpanon ini dikarenakan warga masyarakatnya baik, mendukung disegala program kerja kepala Desa dan saya mengucapkan banyak terimakasih semua warga masyarakat Desa sindangpanon yang telah mendukung program kerja sebagai pejabat kepala Desa Sindangpanon, tidak akan terlaksana dan suksesnya pembangunan diwilayah Desa Sindang panon tanpa  dukungan dari seluruh warga masyarakat Desa Sindangpanon” ungkapnya.

Yana juga meminta maaf yang sebesar besarnya, kepada  seluruh warga Desa Sindangpanon jika selama menjabat kepala Desa belum optimal.

Sementara itu, Kepala Desa Sindangpanon terpilih, Tasmana mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Sindangpanon yang sudah berpartisipasi dalam pemilukades serentak tahun 2019. Masyarakat yang telah mengunakan hak pilihnya dan berdemokrasi, di wilayah Desa Sindangpanon.

“Saya menjadi kepala Desa sindangpanon periode 2019-2025 ini merupakan kepercayaan masyarakat, dan dalam melaksanakan roda pemerintahan yang lebih baik kedepannya” Ungkapnya.

Tasmana juga mengatakan bahwa dalam melaksanakan  program – program, baik pembangunan infrastruktur maupun non infrastriktur tidak akan sukses tanpa dukungan dari seluruh warga Desa Sindangpanon.

“Saya berharap Desa Sindangpanon kedepan harus lebih baik dikarenakan Desa sindangpanon merupakan Salah satu dari Seluruh Desa se -Kec Banjaran dengan peringkat DESA MANDIRI” Ungkapnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here