Sertijab Kepala Desa Mekarjaya dan Patrolsari Kecamatan Arjasari

0
14

Soreang, SMI.- Penghentian Kepala Desa Mekarjaya dan Patrolsari periode 2013-2019 dan pelantikan serta pengambilan sumpah janji pejabat sementara kepala Desa Mekarjaya Olan Muslim Setawerdaya S.Pd., M.Pd dan pejabat kepala Desa Patrolsari Asep Rahmat bahtiar S.Sos dari lingkungan kerja pemerintahan kecamatan Arjasari, Camat Arjasari, Djoko Mardianto, S.Sos.M.Si melantik pejabat sementara (PJS)  dari lingkungan kerja Kecamatan pegawai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Kecamatan Arjasari, Kamis, (14/11/2019).

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep, Koramil Pameungpeuk, Kepala Desa se-kecamatan Arjasari, KUA Kecamatan Arjasari, UPT TK SD dan Nonformal Arjasari, KetuaTP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Desa se- kecamatan, BPD.

Dalam sambutanya, Djoko Mardianto S.Sos., M.Si menuturkan bahwa meskipun waktu hanya sebentar sekitar 15 hari kerja sampai dilantiknya kepala Desa, akan tetapi pelaksanaan roda pemerintahan dan pelayanan  dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat, selama 15 hari sampai pelantikan kepala Desa.

Camat Arjasari atas nama pemerintahan Kab. Bandung kepada kepala Desa yang telah mengabdikan diri   mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas darma baktinya, yang telah membangun Desa,  melaksanakan roda pemerintahan selama periode 2013-2019 dan ucapkan  selamat kepada pejabat sementara yang telah dilantik untuk meneruskan roda pemerintahan Desa.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here