Sertijab Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, S,I.K., M.H. Memiliki Kesan Luar Biasa Selama Menjadi Kapolres Sumedang

0
7

Sumedang, SMI.- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Sumedang dari AKBP Hartoyo, S,I.K., M.H. kepada AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si di gelar di Halaman Mapolres Sumedang, Rabu (18/12/2019).

Selama menjabat sebagai Kapolres Sumedang 1 Tahun 8 Bulan dan 11 hari, AKBP Hartoyo, S,I.K., M.H. mendapatkan kesan yang luar biasa. Karena sinergitas antara instansi dan Forkopimda serta dukungan dari seluruh anggota Polri Polres Sumedang sehingga bisa menjalankan tugas tanpa ada hambatan yang berarti.

“Saya merasa bangga seluruh rekan rekan yang ada dihadapan saya, selama saya menjabat sebagai kapolres tidak pernah melakukan hal diluar kewajaran. Pertahankan etika, kinerja, etos kerja kemudian seluruh kinerja rekan – rekan sekalian dipertahankan dan ditingkatkan. Apa yang rudah rekan – rekan berikan kepada saya tolong tetap berikan kepada Kapolres yang baru AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si” Ungkap AKBP Hartoyo, S,I.K., M.H.

AKBP Hartoyo, S,I.K., M.H yakin Kapolres yang baru AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si  mampu dan bisa melaksanakan tugas dengan baik dan Polres Sumedang akan semakin  Berjaya Sebagai mana slogan Polres Sumedang  “From Sumedang for Our Nation” (Dari Sumedang untuk negeri kita).

“Saya percaya bahwa dibawah kepemimpinan senior saya AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si, Polres Sumedang akan semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat” Ucapnya.

AKBP Hartoyo, S,I.K., M.H. juga meminta maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres Sumedang ada tutur kata atau tingkah laku yang kurang berkenan. Dan meminta doa agar dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan sebaik – baiknya.

Sementara itu, Kapolres Sumedang yang baru AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si, berharap Situasi Kamtibmas di Polres Sumedang tetap terjaga. Dan berharap adanya dukungan dari tokoh masyarakat yang ada di Sumedang untuk bersama – sama membantu tugas Polres Sumedang dalam Menjaga situasi agar selalu kondusif.

“Berharap dari tokoh masyarakat yang ada di Sumedang dapat membantu tugas kami, khususnya Polres Sumedang untuk tetap menjaga situasi yang lebih kondusif,  tertutama dalam waktu dekat ini melaksanakan operasi lilin dan tahun 2020 melaksanakan pilkada serentak. Besar harapan saya kedepanya bisa sama – sama untuk lebih baik lagi di Sumedang ini” Pungkasnya.

Pewarta : Y. Rusmana

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here