Serap Saran dan Aspirasi Masyarakat, DPRD PALI Dapil III Adakan Reses Ke- II

0
36

PALI. SMI-

Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan Reses ke-II, di Kecamatan Tanah Abang dan Kecamatan Abab tepatnya di halaman Kantor Camat Tanah Abang dan Abab senin (19/11).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek dan jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Se-Kecamatan Tanah Abang dan Abab, Kepala UPTD dan Kepala Sekolah Se-Kecamatan,  Ormas, LSM, insan Pers serta tamu undangan lain.

Wakil Ketua anggota Dapil III, H. Ubaidila dari Fraksi PAN ditunjuk sebagai koordinator di dampingi oleh ke-enam anggota Dewan dari berbagai fraksi.

Dalam sambutannya, H. Ubaidila mengatakan kegiatan Reses ke-II ini merupakan masa kerja para anggota Dewan bekerja diluar gedung DPRD. Selain untuk menjumpai para kontsituenya di daerah Dapil III, juga merupakan bagian dari menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah.

Lanjut Ubai, keluhan dan aspirasi masyarakat itu banyak dan  beragam, mungkin semuanya belum terserap sepnuhnya. Hal itu dikarenakan keterbatasan anggaran.

“Inilah tujuan kita mengadakan Reses, agar supaya aspirasi masyarakat dapat kita serap dan kita tampung guna nantinya diadakan rapat. Kemudian kita akan berkoordinasi dengan Dinas-Dinas terkait.  semua aspirasi masyarakat akan menjadi PR buat kita kedepan” ujar Ubai.

Sementara itu, Camat Tanah Abang Andrean menyampaikan, “kita sangat mengapresiasi kegiatan Reses ke-II yang dilakasanakan oleh para Wakil Rakyat Daerah (DPRD) PALI dari Dapil III, semoga apa-apa yang diusulkan dapat diserap oleh DPRD, guna untuk disampaikan kepada pemerintah”. (Adv/Sabran)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here