Serah Terima Program BUMDES Dirgahayu

0
8

TASIKMALAYA, SMI.-

Kepala Desa Dirgahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya baru baru ini telah menyerahkan Program Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) untuk anggaran tahun 2018. Penyerahan tersebut di terima langsung oleh Ketua Bumdes Dirgahayu.

Kepala Desa Dirgahayu, Asep Budi berharap agar pengelolaan Bumdes berjalan sesuai harapan. dan yang lebih utama Bumdes ini bisa berjalan dan bisa menutupi kebutuhan masyarakat, sekaligus sarana alternatif tumbuhnya perekonomian warga Desa Dirgahayu khususnya.

Menurut Asep Budi, Bumdes ini adalah milik masyarakat, jadi perjalanannyapun harus didukung oleh masyarakat itu sendiri. Ketua Bumdes juga mudah-mudahan bisa memahami dan lebih sensitif akan kebutuhan warga. Bumdes dalah sarana perekonomian yang ada di Desa dan selain itu, Bumdes juga merupakan pondasi Pemerintahan Desa. Di mana dalan perjalanya selalu seiring dan sejalan dengan pemerintahan Desa.

Ketua Bumdes Dirgahayu, Misbah berjanji akan berusaha semaksimal mungkin, agar Bumdes ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Namn tentunya jika Bumdes ingin maju, tentu harus didukung berbagai pihak baik dari Pemerintahan Desa ataupun dari masyarakat itu sendiri.

“Kami yakin dengan kerjasama Bumdes Dirgahayu akan berkembang di kemudian hari” Pungkasnya. ***HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here