Serah Terima Lapangan Olahraga Dari Alumni SMP PGRI Limbangan

0
29

Garut, SMI.-

Serah terima Lapangan Olahraga program Alumni SMP PGRI Limbangan, dilaksanakan secara khidmat dan lancar, Senin (01/4/2019). Penyerahan ini dilakukan setelah selesainya pembangunan lapangan olahraga, dari  para alumni beberapa angkatan yang diserahkan oleh Kapten Agus Sobur selaku ketua alumni dan diterima Nanar Sunarya, S.Ag., M.MPd, selaku kepala SMP PGRI Limbangan-Garut

Ketua  Paguyuban Alumni SMP PGRI Limbangan, dari Pasilog Kodim 0610/ Sumedang Kapten Agus Sobur menyampaikan bahwa program pembangunan lapangan olahraga sebagai penopang sarana menumbuhkan Bibit prestasi peserta didik SMP PGRI Limbangan.

“Serah terima lapangan olahraga ini, semata atas terselenggaranya para rekan alumni yang gigih untuk membesarkan sekolah ini” tegasnya.

Koordinator alumni Ema, yang didampingi Dede Fatimah, serta Abdul Kodir jaelani dari angkatan tahun 1977, mengatakan bahwa hal ini adalah merupakan momen murni aspirasi para alumni. Dengan adanya kontribusi dari 35 angkatan, dapat terwujud dengan pembangunan lapangan olah raga, untuk meraih prestasi yang maju dalam bidang olahraga maupun akademiknya.

“Semoga dengan adanya sarana olahraga dari pembangunan alumni SMP PGRI Limbangan ini, dapat menambah motivasi Prestasi bagi siswa dan guru. Serta terjalinnya Silaturahmi antar alumni” katanya.

Keteladanan serta dukungan terhadap dunia pendidikan di SMP PGRI Limbangan dari Para alumni, diterima oleh Nanar Sunarya.S,Pd.MM.Pd, dengan sangat terbuka, dan mengapresiasi kedatangan Para alumni untuk membangun sarana olahraga.

Nanar berterima kasih kepada alumni SMP PGRI Limbangan yang telah membangun lapangan olahraga dengan lancar tidak ada hambatan. “Semoga SMP PGRI dapat tumbuh kembangkan semaksimal mungkin, serta dapat berkompetisi dengan sekolah unggulan yang lainnya. Dapat meraih kepribadian dan professional guru bukan hanya bersifat teoritis, namun harus mampu menjangkau pada impelemtasi riil dilapangan terhadap siswa dalam meraih prestasi” ungkapnya. **Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here