Serah Terima Jabatan Kepala Desa dan Pelantikan Ketua TP PKK Desa Ciapus

0
9

Soreang, SMI.- Setelah dilantik Bupati Bandung Dadang M Naser di gedong Budaya Sabilulungan, Jumat (29/11) Lalu,  Pemdes Ciapus melaksanakan serah terima jabatan kepala Desa Ciapus dari PJS Ade Kurnia kepada Kepala Desa Terpilih periode 2019 – 2025 Usep Suhendar yang secara langsung disaksikan Camat Banjaran Faisal Sulaeman, S.S.T.P., M.Si. dan bersamaan dengan pelantikan ketua TP PKK Desa di Gedung Olahraga Ciapus, Jumat (7/12).

Acara tersebut dihadiri Koramil 0910 Banjaran, Kapolsek Banjaran, MUI, P2KD, LPMD, Kepala Desa se-kec Banjaran, Bhambikamtibmas, Babinsa, ketua TP PKK Desa se- Kec Banjaran, PKK Desa Ciapus, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat. Acara sertijab kali ini berlangsung meriah karena menampilkan berbagai macam kesenian.

PJS Desa Ciapus Kecamatan Banjaran, Ade Kurnia yang merupakan seorang Kasubag program dan Keuangan kecamatan Banjaran yang telah mengabdikan dirinya untuk membangun wilayah Desa yang diberikan tugas dan kepercayaan dari Camat Banjaran.

Meskipun hanya waktu 6 bulan (184 hari) menjalankan dan melaksanakan tugas menjadi pejabat sementara kepala Desa Ciapus, dan selama menjabat kepala Desa ciapus untuk dapat menjalankan Roda pemerintahan serta meningkatkan wilayah Desa Ciapus dapat lebih meningkat disegala aspek maupun disegala bidang, dan program – program pemerintah Daerah Kab. bandung dan program pemerintah pusat dengan bimbingan, pengawasan camat Banjaran, faisal sulaeman S.STP.M.si.

“Keberhasilan selama menjabat kepala Desa dapat dirasakan warga masyarakat Ciapus  secara langsung ada perubahan yang sangat signifikan dan kami mohon kepala Desa yang terpilih bisa melanjutkan program – program kerja yang telah kami laksanakan dan dikerjakan selama menjabat kepala Desa serta untuk peningkatkan Desa Ciapus yang lebih maju dan apa yang di programkan dalam  visi dan misinya bagi masyarakat Desa Ciapus untuk membawa masyarakat yang lebih maju lagi” ungkap Ade Kurnia.

Kepala Desa terpilih periode 2019-2025 Usep Suhendar siap melanjutkan program kerja serta menargetkan Tahun 2020 Desa ciapus menjadi Desa Mandiri.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here