Selamat Datang Kepala SMP Negeri 1 Leuwigoong

0
21

Garut, SMInews.com Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Leuwigoong Desa Leuwigoong Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut, menggelar acara Mapag Kepala Sekolah Baru atau menyambut Kepala Sekolah yang baru, Drs. H. Edi Supriatna, MA, Rabu (22/7/20).

Entis Sutisna .M.Pd, Kepala SMPN 1 leuwigoong yang lama(PLT), kembali menjabat ke Sekolah Menengah Pertama di Leuwigoong 2 Negeri, Sementara Drs. H.Edi Supriatna, MA, yang sekarang menjadi kepala SMPN 1 Leuwigoong  dipindahkan dari Sekolah menengah pertama negeri 2 Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Ketua Panitia, Dede Ratna, S.Ag, menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah yang lama, dan mengucapkan selamat datang kepada kepala sekolah yang baru.

Camat Leuwigoong, Tatang juga mengucapkan selamat datang kepada kepala sekolah yang baru. “Semoga beliau nantinya betah dan mampu membangun sekolah kita SMPN 1 Leuwigoong, ini sesuai dengan harapan kita semua. Dan kepada kepala sekolah yang lama kami ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama ini yang telah mampu membawa Sekolah kita lebih baik dari tahun-Tahun” ungkapnya.

Sedangkan, ketua Komite Sirojul Munir  berharap nantinya kepala sekolah yang baru bisa terus menjalin silaturahmi, karena dengan silaturahmi bisa saling berbagi pemikiran untuk lebih memajukan sekolah.

“Apa yang akan kita buat nantinya kedepan demi membangun sekolah kita, dan untuk pihak sekolah yang perlu di perhatikan untuk perkembangan anak-anak kita, kenakalan lainnya,” ucapanya.

Sedangkan pesan dan kesan dari Entis Sutisna .M.Pd, mengucapan terimakasih kepada majelis guru yang mampu bekerja sama dengan baik selama menjadi Kepala Sekolah  dalam membangun SMPN 1 Leuwigoong.

“Kami ucapkan terimakasih juga kepada pemerintahan dan Dinas Pendidikan, yang terus mensupport kegiatan kegiatan dan membantu kami dalam membangun sekolah ini,” sebutnya

Pesan terakhir ia sampaikan untuk anak didik. “Harus mampu menguasai tiga kemampuan, Keterampilan, Pengetahuan, Sikap, penggabungan kemampuan itu lah yang di sebutkan kompetensi, yakin kalau sudah menguasai tiga kemampuan tersebut akan selamat,” tandasnya.

Dalam Sambutannya, Kepala SMPN 1 Leuwigoong, Drs. H. Edi Supriatna, MA,  menyampaikan bahwa tugas itu adalah amanah dan suatu tanggung jawab, karena ini adalah suatu tanggung jawab tentu membutuhkan dukungan dari para guru, instasi terkait, tokoh masyarakat dan Pemerintahan setempat.
“Semoga amanah ini akan terlaksanakan oleh kita bersama-sama, kalau SMPN 1 Leuwigoong ini bagus tentu kecamatan leuwigoong kita ikut bagus, membawa harum nya nama baik” ungkapnya.

Pengawas Dinas Pendidikan, Drs. H. Mulyadi, M.MPd, mengucapkan selamat datang kepada H. Edi, selamat bekerja ditempat yang baru dan selamat jalan juga  kepada Entis Sutisna selamat mengemban tugas baru, “Jasa bapak selama pengabdian selama 4 bulan sosok bapak yang tak akan pernah kami lupakan atas jasa-jasamu pak kepsek “ ucapnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Camat Leuwigoong, Tatang SE, Kepala SMP Negeri 2 Banyuresmi, para Komite SMPN 1 Leuwigoong  dan hadir pula jajaran para guru pendidik SMPN 1 Banyuresmi dan Para Guru SMPN 1 Leuwigoong dan tamu Undangan.

Dalam acara Mapag Sambut Kepala Sekolah yang Baru tak lepas dari anjuran Pemerintah, dengan Protokol Kesehatan.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here