Sejumlah Emak – Emak Demo di Depan Polda Metro Minta Semua Pelajar Dibebaskan

0
11

Jakarta, SMI.- Sejumlah perempuan yang menamai dirinya Emak – Emak Indonesia menggelar aksi unjuk rasa di depan markas Polda Metro Jaya, minggu (29/9/10). Mereka mengutuk kekerasan yang terjadi dalam demo di depan gedung DPR beberapa waktu yang lalu.

Dengan membawa sejumlah spanduk dan poster bertuliskan kecamacan atas penangkapan pelajar dan kekerasan, mereka meminta kepada Presiden Jokowi dan Kapolri untuk membebaskan semua pelajar yang ditangkap dalam demo beberapa waktu lalu.

Aksi yang dilakukan Emak – emak ini sebagai bentuk dukungan kepada mahasiswa dan pelajar yang demo di depan gedung DPR tempo hari dan mengecam tindak kekerasan dalam aksi yang berujung ricuh tersebut.

Salah seorang pengunjuk rasa, Wiwin mengatakan aksi ini sebagai bentuk dukungan kepada perjuagan mahasiswa dan pelajar yang sudah melakukan aksi di depan gedung DPR dan mengecam tindakan kekerasan terhadap mahasiswa.

“Kita semua mengatasnamakan perempuan Indonesia, emak – emak yang mendukung perjuangan mahasiswa. Kita tidak mengatasnamakan siapa siapa” tegasnya.

Sumber : CI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here