Sebagai Proses Penyegaran Jabatan, Polres Magetan Adakan Sertijab

0
240

Magetan,SMInews.com Kabag Ops, Kasat Sabhara serta Kapolsek di Wilayah Jajaran Polres Magetan digeser. Kali ini Polsek yang mengalami pergantian pimpinan yakni Polsek Takeran, Polsek Nguntoronadi, Polsek Karas, Polsek Parang, serta Polsek Sukomoro. Hal ini dikarenakan adanya mutasi jabatan di Kepolisian.Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan , AKBP. Festo Ari Permana, SIK di halaman Polres Magetan, Rabu (30/09/2020).

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, SIK mengatakan, bahwa hari ini pihaknya melakukan giat sertijab atau serah terima jabatan, ada 9 anggota yang salah satunya dari luar Polres Magetan, hal ini sebagai proses penyegaran jabatan baru agar lebih termotivasi dalam membina dan mendukung kamtibmas khususnya di magetan.

“Hari ini kita ada giat sertijab atau serah terima jabatan baru untuk 9 anggota di antaranya Kabag Ops, Kasat Shabara, serta Kapolsek Jajaran. Salah satu di antaranya ada dari luar Polres Magetan, yang mana ini sebagai proses penyegaran jabatan baru agar lebih termotivasi dalam membina dan mendukung kamtibmas khususnya di magetan”jelasnya.

“Dengan adanya pejabat baru ini semoga cepat menyesuaikan diri dengan wilayah karakternya masing-masing, apa lagi di masa pandemi covid-19 seperti ini, banyak dukungan dan bantuan yang harus kita berikan kepada masyarakat” tambahnya.

Sebagai penutup acara AKBP Festo Ari Permana SIK selaku pimpinan Polres Magetan juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Para Anggota yang telah mendapatkan amanah dan jabatan barunya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here