SDN 1 Pagerageung Kembali Jadi Juara Umum O2SN Tingkat Kecamatan

0
23

TASIKMALAYA, (SMI).-

Dalam gelaran Olahraga Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya. Peserta didik SDN 1 Pagerageung dibawah Pimpinan Halim, S.Pd kembali menjadi juara umum. Dari beberapa cabang Olahraga SDN 1 pageurageung berhasil menjadi juara, setelah di Final mengalahkan lawan-lawanya.

Tidak sampai di situ, salah satu peserta didik SDN 1 Pagerageung menjadi juara 2 tingkat Kabupaten. Jadi kemungkinan besar bakal ada lagi Calon juara Dunia  bulu tangkis sebagaimana nama besar Ihsan yang sudah melambung di tingkat Dunia di bidang Olah raga Bulu tangkis.

“Alhamdulillah bibit-bibit Atlit potensial bermunculan dari Sekolah ini. Buktinya di tingkat Kecamatan Hampir setiap tahun sekolah ini merajai kegiatan O2SN diantara 30 SDN lainya” Ungkap Halim.

Kepala SDN 1 Halim, S.Pd merasa bangga, dengan keberhasilan anak didiknya yang menjadi juara umum pada O2SN.

“Dibeberapa cabang Olahraga hampir semuanya anak didik kami jadi juara. Jadi kami merasa bangga dengan prestasi anak didik. Mungkin inilah hasil kerjaskeras kami dalam mendidik anak, baik disiplin waktu ataupun disiplin belajar diberbagai pendidikan yang di ajarkan di Sekolah. Kami tidak mau ada waktu terbuang disaat mereka ada di sekolah. Sekecil apapun waktu tidak boleh di buang, harus kita manfaatkan agar para siswa bisa sukses di pendidikanya” Tambahnya.

“Jadi kami yakini prestasi anak tergantung dari kita sendiri sebagai pendidik dan sebagai penanggung jawab soal kualitas mereka. Alhamdulillah kerjasama kami dan para guru sangat baik dan saling mendukung di berbagai hal yang terkait dengan pendidikan di Sekolah ini”. Ujarnya. (HS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here