Satpol PP Bersama Polsek Pameungpeuk Mengelar Supervisi Ke Posko Gugus Tugas Desa

0
7

Kab. Bandung, SMInews.com Sebagai upaya penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kecamatan Pameungpeuk, Satpol PP bersama Polsek Pameungpeuk melakukan supervisi ke tiap Posko Gugus Tugas di tiap Desa, Sabtu (13/02).

Supervisi dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Pameungpeuk IPDA Agus G dan Satpol PP Pameungpeuk Dany feroustiandy, dan dibantu  anggota Polsek Pameungpeuk dan Satuan Gugus Tugas Kecamatan.

Kanit Lantas Polsek Pameungpeuk IPDA Agus G  mengatakan, “Pemberlakuan PPKM mikro dimana kita fokus ke Desa – Desa, fokus RT RW. Jadi laporan dari masyarakat yang ada gejala – gejala covid dari RW naik Desa langsung ke posko  kita sekarang semakin intensif ke bawah”.

Operasi yustisi tetap berjalan dengan 3  pilar, Kepolisian, Satpol PP, dan TNI. Dengan adanya posko gugus tugas covid tiap Desa masyarakat tahu bahaya covid 19.

“Diharapakan Dengan adanya posko, supaya masyarakat semakin tahu dan mengerti akan bahayanya covid -19” ungkapnya.

Sementara itu, Satpol PP Pameungpeuk Dany Feroustiandy mengatakan “Setelah diresmikan oleh pak Camat, posko siaga penangganan covid ini kami punya tugas, anggota satpol di bagi menjadi 3 kelompok : 2 orang jaga posko kecamatan, 2 orang supervisi, 2 orang lagi pelaksanan operasi yustisi bersama Muspika”.

Ditempat yang sama, Petugas posko gugus tugas penangganan covid -19 Desa Sukasari, Mamat Slamet mengatakan bahwa setelah diadakan pemberlakuan PPKM mikro, masyarakat diberikan himbauan, terutama mengenai tidak bolehnya berkerumunan, baik acara syukuran, pernikahan, khitanan.

“Diharapkan secepatnya covid telah berakhir, agar bisa kembali pelaksanaan pembangunan“ tegasnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here