Satpas SIM Polres Magetan Berikan Pelayanan Pembuatan SIM Gratis Bagi Penyandang Difabel Di Hari Kemerdekaan RI

0
1254

Magetan,SMINews.com Bagi masyarakat penyandang difabel di Kabupaten Magetan yang hari lahirnya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu 17 Agustus, ada kabar gembira dari Satpas SIM Polres Magetan.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Satpas Polres Magetan memberikan pelayanan bagi penyandang Disabilitas yang Salah satunya lewat pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). Oleh karena itu, polisi membebaskan biaya pengurusan SIM baginya.

Hal ini sebagai wujud inovasi dari Satlantas Polres Magetan kepada para masyarakat dan warga penyandang difabel.

Seperti yang diutarakan Ipda Yudi Wiyanto Kanit Regident saat dimintai keterangan di halaman Satpas SIM Polres Magetan.Sabtu (15/08/2020), Bahwa dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Polres Magetan menghadirkan inovasi.

“Bagi warga dan masyarakat yang lahir di tanggal 17 Agustus, yang bertepatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI yaitu Satpas SIM Polres Magetan yang sesuai arahan dari Bapak Kasatlantas dan Kapolres Magetan memberikan inovasi bagi masyarakat penyandang difabel” jelasnya.

“Akan digratiskan biaya PNBP nya untuk pembuatan SIM baru maupun perpanjangan, Hal ini juga akan di sponsori oleh rekanan kami. Untuk prosesnya berhubung tanggal 17 Agustus libur bisa di laksanakan setelah tanggal 17 yaitu di tanggal 18 dan jatuh temponya 1 minggu kedepan” tambah Ipda Yudi.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here