Satpas Polres Magetan Berikan Pelayanan SIM Khusus Yang Lahir Pada 1 Juli

0
123

Magetan,SMINews.com Sehubungan dengan adanya Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Satpas SIM (Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Ijin Mengemudi) Polres Magetan berikan pelayanan Khusus kepada pemohon perpanjangan SIM (Surat Ijin Mengemudi).

Hal tersebut di tujukan kepada para Pemohon perpanjangan SIM yang khusus lahir di tanggal 1 Juli yang mana betepatan pada Hari Bhayangkara ke-74 di tahun 2020 ini dengan kuota 17 Pemohon. Pemohon hanya memenuhi persyaratan seperti Identitas Diri (KTP),Sehat Jasmani atau Rohani, Wajib menggunakan masker, Membawa Handsanitizer, serta Khusus Masyarakat dan juga warga asli Magetan.

Seperti yang diutarakan Baur SIM Satpas Polres Magetan Aipda Nursanto S.H bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, pihaknya akan memberikan pelayanan khusus kepada 17 orang pemohon perpanjangan SIM.

“Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, kami akan memberikan pelayanan khusus kepada 17 orang pemohon perpanjangan Surat Ijin Mengemudi atau SIM kepada masyarakat magetan yang bertepatan tanggal lahirnya pada 1 Juli baik itu laki-laki maupun perempuan”jelasnya

“Pelaksanaannya nanti akan kita mulai pada tanggal 22 hingga 30 Juni 2020, di mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB di Kantor Satpas SIM polres Magetan, pemohon juga wajib memenuhi persyaratannya, dan selanjutnya untuk kita layani.”imbuhnya

Sejauh ini Pihak Satpas SIM Polres Magetan tidak menyebutkan gratis, akan tetapi Pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di tanggung oleh Sponsor atau pihak ketiga.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here