Satlantas Polres Magetan Berhasil Mengamankan Truk Air Yang Ugal-Ugalan Di Jalan Raya

0
850

Magetan, SMInews.com Kendaraan yang sempat viral di media sosial atas ulah sopir dengan rekannya yang mengendarai dengan gayanya yang ugal-ugalan dan oling di jalan raya, kini berhasil di amankan oleh Satlantas Polres Magetan.

2 kendaraan ini berjenis 1 truk tangki air dan  1 kendaraan berjenis pickup,kedua kendaraan ini berhasil di amankan oleh satlantas polres magetan setelah beredarnya vidio yang sempat viral di media sosial beberapa hari yang lalu.

Menurut keterangan KaSatlantas Polres  Magetan AKP. J Nugroho, Kamis (27/08/2020), bahwa kedua kendaraan yang sempat viral di media sosial yaitu kendaraan truk dengan membawa muatan air serta rekan nya dengan membawa kendaraan pickup yang membantu bikin vidio dan mengunggahkan di media sosialnya sudah berhasil di amankan oleh satlantas Polres Magetan.

“Dengan adanya vidio kendaraan truk muatan air yang ugal-ugalan di jalan raya  yang sempat viral di medsos  kemarin Satlantas Polres Magetan langsung memonitor dan mengambil langkah-langkah penindakan untuk mencari kendaraan tersebut,dan alhamdulillah dengan kinerja bapak Kanit Patroli beserta anggota sudah berhasil mengecek dan zoom keberadaanya dan berhasil kita amankan di polres magetan sini.” Tuturnya.

“Setelah kita mintai keterangan dari kedua pengendara ini dia mengaku karena terburu-buru untuk mengejar target angkutan nya,tapi setelah kita cek dari kedua kendraan ada stiker yang sama dan ini merupakan satu komunitas,meski demikian pengendara truk (T) dari Ngawi dan pickup (S) dari Sidorejo Magetan akan kita tindak dengan tindakan penilangan.” Tambahnya.

Dari kejadian ini,Satlantas Polres Magetan akan memberikan pasal tilang 283,pasal tilang 288,serta pasal tilang 285.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here